PDPM Deklarasi Dukung Kader 4 Caleg Dan 8 Calon Kades Se-Takalar

oleh

Suaralidik.com, Takalar – Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Takalar digelar di Pusat Dakwah Muhammadiyah Takalar pada hari Ahad (1/4/2018).

Rapimda di ikuti oleh kader Pemuda muhammadiyah se Kabupaten Takalar mulai dari Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting.

Dalam rapat pimpinan yang berlangsung kemarin sore, selain mendengar pandangan – pandangan umum masing – masing Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Se- Kabupaten Takalar juga mengahsilkan beberapa program PDPM Takalar agenda jangka panjang dan agenda jangka pendek mendatang.

Selain Rapat pleno tanggapan PDPM atas pandangan umum PCPM, juga evaluasi kinerja PDPM dan PCPM serta rotasi dan reshufle PDPM Takalar dilakukan yang dianggap tidak aktif dan tidak berkontribusi dalam organisasi PDPM Takalar.

Dan hal yang menjadi ramai serta pekikan “Allahu Akbar” mewarnai Rapimda, saat memasuki Rapat Pleno Deklarasi Dukungan PDPM Takalar kepada 4 orang yang akan maju menjadi Bakal Calon legislatif Dan 8 Bakal Calon Kades Se- Kabupaten Takalar.

Foto : Tampak foto bersama Deklarasi Dukungan kepada para Bakal Calon Legislatif dan Bakal Calon Kepala Desa Se-Kabupaten Takalar.

Adapun mereka yang bakal mendapat dukungan penuh dari PDPM Takalar kepada 4 Bacaleg dan 8 orang Bakal Calon Kepala Desa, yakni :

Bakal Calon Legislatif :

Dapil 1 : Justri Ketua Partai PSI Takalar,
Dapil 2 : Zainuddin Moke (Partai PKS)
Dapil 3 : Israndi Djihad (Partai Nasdem) dan Rusli Opa (PAN)

Bakal Calon Kepala Desa :

  1. Abdullah Hasan : Bakal Calon Kepala Desa Bontoloe, Galsel
  2. Abd. Wahid : Bakal Calon Kepala Desa Tonasa
  3. Suardi Haris Dg.Taqi’ : Bakal Calon Kepala Desa Campagaya, Galesong
  4. Hamsunar : Bakal Calon Kepala Desa Laikang
  5. Ridwan Tawang : Bakal Calon Kepala Desa Matiro Baji
  6. Hasbi : Bakal Calon Kepala Desa Sampulungan
  7. Anriadi : Bakal Calon Kepala Desa Pa’lalakkang
  8. Muh.Risal : Bakal Calon Kepala Desa Parambambe’

Setelah keempat bakal calon legislatif dan 8 orang bakal calon kepala desa disebut, kemudian bersama-sama saling merangkul dan foto bersama untuk deklarasikan diri sebagai kader yang siap bertarung atau bersaing dalam perhelatan pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Kepala Desa mendatang Se- Kabupaten Takalar.(Rey Seeker).