Pedagang Pasar di Sinjai Pastikan Pilih Nomor 2 “IyyanaE ta pilei Puang”

oleh
Agus Arifin Nu'mang
Blusukan Agus Arifin Nu'mang di Pasar Bekeru, Jalan Samaendre, Sinjai Selatan, Jumat (13/4/2018) Pagi

Pilgub Sulsel 2018 – “IyyanaE ta pilei Puang” (Pilih ini saja), teriak salah seorang pedagang di Pasar Bekeru, Jalan Samaendre, Sinjai Selatan, yang diikuti sahutan pedagang lainnya, saat melihat Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang, masuk pasar itu.

Jumat (13/4/2018), Agus Arifin Nu’mang pun memulai aktivitas kampanye dengan mengunjungi Pasar Bekeru, Sinjai Selatan itu. Ia pun menyapa sejumlah pedagang. Bahkan ada juga yang curhat padanya.

Para pedagang dan pengunjung pasar juga terlihat antusias, saat Agus Arifin Nu’mang masuk ke area pasar, menuju ke arah penjual ikan, sayuran, kue tradisional dan tukang servis.

Melihat antusias tersebut, Agus pun menyampaikan terima kasih dan minta doanya, dan untuk tidak lupa memilih nomor 2 pada Pilgub Sulsel. “Kami punya program perbaikan infrastruktur jalan, salah satunya jalan menuju pasar, agar warga mudah mengakses dengan kendaraan umum dengan mudah,” katanya.

Agus juga menambahkan, jika bukan hanya infrastruktur jalan yang menjadi program prioritas pasangan Agus-Tanribali. Tapi penataan pasar tradiaional termasuk di dalamnya. “Supaya pedagang dan pembeli nyaman dalam bertransaksi,” lanjutnya.

Karenanya, Amir, salahbseorang pedagang yang memulai teriak untuk memilih nomor urut 2 itu mengaku memastikan akan mencoblos gambar Agus-Tanribali pada hari pemilihan 28 Juni nanti. “Iye, pastimi iyyaE ku pilei,” tandasnya. (**BCHT)