banner 728x250

Peduli Gempa Sulbar, KT Abbulo Sibatang Galang Donasi ke Warga Borong Loe

Redaksi 2 - Tak Berkategori
  • Bagikan
Donasi Karang Taruna Abbulo Sibatang Kelurahan Borong Loe Kecamatan Bontomarannu

GOWA,SUARALIDIK.com – Karang Taruna (KT) Abbulo Sibatang Kelurahan Borong Loe Kecamatan Bontomarannu, menggelar aksi kemanusiaan bagi korban gempa Mamuju dan Majene Sulbar, Rabu (27/01).

Aksi kemanusiaan penggalangan donasi tersebut dengan menyasar masyarakat di Kelurahan Borong Loe. Dimana masyarakat pun dengan antusias membantu sesama saudara di Sulbar yang terdampak musibah.

banner 728x250

Ketua KT Abbulo Sibatang,Hamka mengatakan aksi donasi yang dilakukan KT Abbulo Sibatang selama 5 hari tersebut berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 10 Juta lebih dan bantuan dari agen resmi di Borong Loe terdiri dari Beras isi 5 Kg sebanyak 10 karung, Air Kemasan 10 dus, Mie Instan 10 dus dan pakaian layak pakai.

KT Abbulo Sibatang peduli Gempa Sulbar

” Tokoh masyarakat di BBMP (Bumi Batara Mawang Permai) H.Budi juga mendonasikan 30 dus air mineral, H.Usman 30 bal Mie Instan, dan Warung AL dengan donasi Mie Instan 2 dus, Biskuit 1 bal serta masih banyak lagi donasi dari masyarakat yang tidak sempat kita sebut” ucap Hamka.

Dirinya menambahkan untuk bantuan pertama di salurkan melalui POM Divisi 3 Kostrad pada Kamis (16/01) lalu, sementara bantuan ke-2 di salurkan langsung bersama teman-teman dari KT Abbulo Sibatang yang dimana dalam pelepasan dihadiri langsung Camat Bontomarannu Muhammad Sahur beserta Lurah Borong Loe,Akbar Tola.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *