Peduli Janda Dan Warga Tak Mampu, LIDIK Pro Pare-Pare Bagikan Sembako

oleh
Foto bersama Muly dan Warga saat pemberian sembako bantuan dari LSM LIDIK Pro Pare Pare, sabtu (20/01).

Parepare, suaralidik.com–DPD LIDIK PRO Kota Parepare melaksanakan kegiatan sosial, sabtu (20/01) ini. Kegiatan ini sesuai yang diamanatkan AD/ART Organisasi dan juga Program Kerja Lembaga. Kali ini, program dilaksanakan di RT 3/RW 1, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.

Foto bersama Muly dan Warga saat pemberian sembako bantuan dari LSM LIDIK Pro Pare Pare, sabtu (20/01).

Bekerja sama dengan Planet Pool Cafe, mereka memberikan bantuan berupa sembako, antara lain mie instan, beras,  minyak, gula pasir, teh, serta kebutuhan pangan lainnya. Kegiatan yang disambut baik oleh Lurah Cappa Galung ini rencananya akan dilaksanakan setiap minggu di lokasi yang berbeda.

“LIDIK PRO ini, Lembaga yang juga bekerja Sosial, maka kami dari managemen Planet Pool Cafe tak ragu untuk sama-sama mewujudkan visi-misi ini” ucap Pak Thohad Hasli, Pemimpin Planet Pool Cafe.

Momen pemberian sembako kepada Muly, warga tak mampu di Pare Pare.

Dalam kesempatan tersebut, Thohad Hasli beserta Ketua dan jajaran Pengurus DPD LIDIK PRO Kota Parepare, menyambangi Muly, seorang warga yang dianggap tidak mampu dari segi ekonomi menurut penilaian DPD LIDIK PRO Parepare.

“Setelah kami instruksikan ke saudara-saudara pengurus LIDIK PRO Parepare untuk investigasi keluarga tidak mampu dan layak mendapatkan bantuan, maka ibu Muly masuk kategori, karena hidup sendiri (janda), gubuk 2×4 tidur beralaskan tembikar dan juga sudah termasuk dapur” jelas Ketua LIDIK PRO Parepare, A.R.Arsyad, SH, atau yang akrab dipanggil Acha Doel.