Peduli Kamtibmas LMP Sul-Sel Bangun Kemitraan Dengan Dirpamopit Polda Sul-Sel

oleh

Lidik Makassar – Markas daerah ormas laskar merah putih sulawesi selatan membangun kemitraan dengan direktorat pengamanan obyek vital polda sulsel karena adanya kesamaan program yakni peduli keamanan ketertiban masyarakat.

Ketua laskar merah putih sulawesi selatan, andi nur alim mengatakan sebagai organisasi kemasyarakatan langkah awal kami menjemput peluang kemitraan dimana program direktorat pegamanan obyek vital polda sulsel ada kesamaan program diamtaranya sosialisasi kamtibmas,program jumat berkah ,tertib lalulintas dan kemitraan masyarakat yang berhubungan dengan informasi kondisi keamanan di lingkungan sekitar.

kasubdit kilas direktorat pengamanan obyek vital polda sulsel, akbp pol. yosef lute lantang mengatakan ormas laskar merah putih adalah salah satu lembaga kemasyarakatan di sulawesi selatan yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat khususnya terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat serta beberapa program lainnya yang memiliki kebersamaan dengan program kepolisian .

sebelumnya laskar merah putih sulawesi selatan juga telah membangun kemitraan dengan Direktorat binmas polda sulsel dan surat mou sementara dalam proses di bidang hukum polda sulsel.

( anto/drws)