Peduli Kepada Anggota Yang Melaksanakan Ops Ketupat, Kapolres Selayar Membawakan Takjil

oleh
Photo : Tinjau Posko Pelayanan Ops Ketupat, Kapolres Selayar Membawakan Takjil untuk Anggota

Kepulauan Selayar, Suaralidik.Com – Operasi Ketupat 2018 dalam rangka pengamanan arus mudik dan Idul fitri telah dimulai. Polres Kepulauan Selayar telah membentuk 5 Posko Pelayanan dan pengamanan untuk antisipasi arus mudik dan arus balik.

Posko tersebut antara lain Posko Pelabuhan Pammatata, Terminal Bonea, Pelabuhan Benteng, Bandara Aroeppala dan Pelabuhan Pattumbukang.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK Sore ini Jumat (08/6/2018)  meninjau langsung situasi Posko PAM di Pelabuhan Benteng Selayar.

Tidak hanya datang mengontrol,  Kapolres juga membawakan Takjil untuk buka Puasa para Anggota. Kegiatan ini dilakukan Syamsu didampingi  Kasat Reskrim Iptu Arham Gusdiar S.Ik dan Kanit Tipiter Reskrim Ipda. Laode Muh. Jefry.

Dalam pelaksanaannya, bukan hanya kepada Anggota pembagian Takjil juga dilakukan kepada para Nelayan dan masyarakat yang beraktivitas di sekitar Posko Pelayanan Ops Ketupat 2018.

Kapolres Kepulauan Selayar dihadapan Para Personil Posko mengucapkan terima kasih atas loyalitas Anggota dalam bertugas untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

” Terima kasih atas loyalitasnya dan sudah siap siaga, hari ini sebenarnya sudah masuk libur Nasional. Kecuali untuk Polisi, tapi itulah kita. Mari kita tunjukkan Pengabdian kepada Bangsa dan Negara dan memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat,”Kata Syamsu Ridwan. (***Ucok/iqb)