banner 728x250

Peduli! Komunitas Konjo Bersatu (KKB) Bulukumba Santuni Nenek Sugi di Ujung Loe

  • Bagikan
komunitas konjo bersatu
Komunitas Konjo Bersatu Bulukumba santuni nenek Sugi di Desa Manjalling Ujung Loe ||

BULUKUMBA, suaralidik.com – Komunitas Konjo Bersatu ( KKB) Bulukumba menyerahkan bantuan berupa uang tunai ke nenek Sugi di desa Manjalling kecamatan Ujung loe, Senin (30/08).

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa nenek Sugi adalah salah seorang yang terkena musibah yakni rumahnya tertimpa pohon kelapa tumbang beberapa hari yang lalu.

banner 728x250

Dari pantauan media, kegiatan penyaluran bantuan KKB kali ini langsung dikoordinir oleh ketua KKB Ismail Muhtar dan bantuan diterima langsung oleh nenek Sugi di lokasi kediamannya.

Sementara itu di tempat terpisah Sekretaris KKB Andi Parman, mengatakan bahwa sumber dana yang kita serahkan selain bersumber dari kas KKB juga berasal dari hasil patungan para anggota KKB sendiri.

“Prioritas kami lebih mengutamakan lansia tapi ketika ada yang terkena musibah tentunya kami akan berusaha membantu dengan cara kami sendiri salah satu contohnya adalah open donasi dalam dalam tubuh KKB sendiri,”ujar pria yang karib dengan sapaan Andis Brow itu.

Parman juga menambahkan perlunya respon cepat terhadap orang orang yang terkena musibah.”Kami berharap akan lebih banyak orang yang tersentuh hatinya untuk membantu sesama,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *