Peduli Korban Banjir Bulukumba,Komunitas KerenisME Berbagi

oleh
Komunitas KerenisME dan Dapur Seni SMA 10 Bulukumba memberikan bantuan kepada korban banjir di Kelli-Kellie Caile Bulukumba,Senin (29/5/17) ||Ist.SuaraLidik.com

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com — Musibah yang terjadi menimpa Kabupaten Bulukumba belakangan ini mendapat perhatian khusus dari salah satu Komunitas sosial yaitu KerenisME. Salah satunya Bencana Banjir yang terjadi di Kecamatan Ujung Bulu Bulukumba, Sabtu (27/5/17).

Komunitas KerenisME dan Dapur Seni SMA 10 Bulukumba memberikan bantuan kepada korban banjir di Kelli-Kellie Caile Bulukumba,Senin (29/5/17) ||Ist.SuaraLidik.com

Di mana dalam kejadian tersebut sedang hujan deras dan mengakibatkan air yang berasal dari selokan meluap dan bertemu dengan air pasang laut sehingga menyebabkan rumah warga terendam banjir.

Ketua Komunitas KerenisME Bulukumba,Imyen Damai mengatakan, ini adalah bentuk kepeduliannya dengan terjun langsung untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada para korban dalam musibah yang terjadi di Kota Bulukumba. “Hari ini saya dengan Komunitas KerenisME dan Dapur Seni SMA 10 Bulukumba menyusuri lokasi banjir di Kelli-Kellie Jalan Ahmad Yani Caile Bulukumba untuk memberikan bantuan secara langsung ” ujar Imyen Damai kepada Redaksi SuaraLidik.com, Senin malam.

Imyen menambahkan, kalau apapun yang terjadi baginya sangat berarti. “Karena Sekecil debu yang keluar pasti akan bernilai di mata-Nya,” ucap Imyen yang juga berprofesi sebagai tenaga pengajar tersebut.

Dalam kesempatan tersebut komunitas KerenisME bersama Dapur Seni SMA 10 Bulukumba memberikan bantuan berupa sembako. ( RED2 )