banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Peduli Korban Banjir DPRD dan PMI Kabupaten Gorontalo Salurkan Makanan Siap Saji

Syam T. Ase
Foto : Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase bersama anggota menyerahkan bantuan pangan dan makanan siap saji kepada Wawali Kota Gorontalo, Sabtu (13/06),(foto Istimewa).

Kabupaten Gorontalo, Suaralidik.com – Anggota DPRD dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gorontalo, mendistribusikan bantuan pangan dan makanan siap saji bagi korban banjir bandang di Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) dan Kota Gorontalo, Sabtu 13/06/2020.

Ketua DPRD sekaligus Ketua PMI Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase mengatakan, saat ini pihaknya sedang memaksimalkan bantuan pangan untuk korban di dua wilayah tersebut.

β€œBantuan diantar langsung sesuai prioritas desa terdampak, seperti dua desa yang ada di Bonebol. Bantuannya berupa bahan pokok kebutuhan warga di lokasi banjir diantaranya beras, telur, mie instan yang dibagikan kepada 155 Kepala Keluarga (KK),” Kata Syam T .Ase.

banner 728x250

Syam T. Ase menambahkan, bantuan yang disalurkan tersebut langsung diterima oleh kedua kepala desa dan akan segera di distribusikan kepada masyarakat yang dampak.

β€œHari ini saya bersama Ketua-ketua Fraksi didampingi PMI Kabupaten Gorontalo membagikan kurang lebih 1000 paket makanan siap saji untuk masyarakat pengungsi yang ada di kota Gorontalo,” tutur Syam T. Ase.

β€œAlhamdulillah makanan siap saji itu diserahkan dan diterima langsung Wakil Walikota Kota Gorontalo. Semoga bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan korban yang masih mengungsi akibat bencana,” harap Syam.(Rollink).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.