Peduli Lansia Dan kaum Duafa Diskominfo dan Kabar Boltim Berbagi Sembako

oleh -

Boltim, Suaralidik.com – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Bersama Koran Lokal Mingguan Kabar Boltim, berbagi Sembako kepada kaum duafa dan lansia, di Kecamatan Motongkad dan Nuangan. Bantuan yang diberikan berupa Beras, Gula, Minyak Kelapa, Susu dan Supermi. Bantuan diserahkan langsung di Kantor Kecamatan Motongkad dan Nuangan, kepada para Lansia dan kaum Dhuafa, pada Selasa 16/07/2019.

Kepala Diskominfo Boltim, Drs Hamdi Egam, lewat sambutannya mengapresiasi Koran lokal Boltim, yang telah menggagas kegiatan ini untuk masyarakat. “Terima kasih kepada Media Kabar Boltim, karena telah bersinergi dengan pemerintah kabupaten, serta ikut membantu para lansia dan kaum duafa,” kata Hamdi.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kecamatan, pemerintah desa, serta para lansia yang sudah bersedia hadir pada kegiatan berbagi. “Terima kasih kepada semua pihak terkait, terutama para lansia dan kaum duafa, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat,” tambahnya.

Menurutnya, program berbagi ini patut menjadi contoh baik dari pemerintah desa maupun kabupaten, sebab memiliki nilai positif. “Kita berharap, kedepannya banyak yang akan ikut berbagi, seperti yang dilakukan Kominfo dan kabar Boltim, demi kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Terpisah Pimpinan Media Kabar Boltim, Hendra Mamonto, mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah ikut membantu sehingga kegiatan ini berjalan lancar. “Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten, Pak Sekretaris Daerah, Ir M Assagaf, yang telah memberikan bantuan, kepada Diskominfo Boltim, yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabar Boltim, kepada Persatuan Wartawan Indonesia khusus wilayah Boltim, yang mendukung penuh kegiatan ini, Pemerintah Kecamatan Motongkad dan Nuangan, yang telah memberikan tempat untuk kegiatan, serta seluruh pelanggan setia Kabar Boltim. Semoga apa yang diniatkan menjadi amal ibadah,” katanya.

Hendra mengaku, Bantuan yang diberikan bukan hak pribadi Media Kabar Boltim, melainkan amanah dari para pelanggan media yang wajib disampaikan. “Sembako ini di beli dengan uang para pelanggan koran Kabar Boltim, kami selaku penyelenggara hanya sebagai perantara untuk menyalurkan bantuan,”Singkatnya.

Diketahui, Sembako yang disalurkan Diskominfo dan Kabar Boltim sebanyak 40 Paket, yang terbagi di dua kecamatan Motongkad dan Nuangan. (Bob,mks).