Peduli Palu Donggala, Manajemen Planet Pool Salurkan Bantuan Sembako

oleh

Parepare, Suaralidik.com – Bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu-Donggala mengetuk hati nurani seluruh rakyat bangsa Indonesia. Terbukti dengan banyaknya aksi aksi solidaritas dan bantuan bantuan, baik berupa bantuan kebutuhan pokok, obat obatan sampai bantuan tenaga yang ditujukan kesana.

Manajemen Planet Pool Cafe Siapkan Sembako Untuk Disumbangkan Ke Palu Donggala

Begitupun dengan manajemen Planet Pool Cafe yang pada hari ini akan berangkat ke Palu dengan membawa bantuan sembako serta obat obatan. 03/10/2018.

Sejumlah Sembako Siap Diberangkatkan Oleh Manajemen Planet Pool Cafe

Sebanyak dua unit kendaraan yang disiapkan manajemen Planet Pool Cafe untuk berangkat ke Palu. Masing masing unit membawa sembako dan kebutuhan lainnya beserta beberapa personil yang disiapkan untuk membantu warga yang terkena musibah.

Hingga saat ini, warga yang selamat dari gempa dan tsunami sangat membutuhkan bantuan makanan dan obat obatan untuk dapat bertahan hidup. Kondisi mereka sangat memprihatinkan.

Untuk itu, manajemen Planet Pool Cafe tersentuh jiwa kemanusiaannya untuk dapat ikut andil dalam membantu saudara saudara warga Palu dan Donggala yang selamat dari musibah besar tersebut. (ISWA/RIS)