Peduli Sesama, AKP Nirwan Beri Bantuan Sembako

oleh -58 views

Pangkep, Suaralidik.com – Sat Sabhara Polres Pangkep yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Pangkep, AKP Nirwan berkunjung kerumah Bapak Rukka (63 tahun), warga Desa Kassi, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan yang mengalami kelumpuhan kurang lebih selama 10 tahun dan hidup bersama istrinya Ibu Bada (56 tahun) yang juga mengalami kebutaan. 08/01/2019.

AKP Nirwan beserta jajaran mengaku merasa terpanggil usai mengetahui ada warga yang mengalami lumpuh dan tunanetra hidup di gubuk reot yang tak layak huni dan berdiri diatas tanah warga yang berbaik hati memberi tumpangan.

“Kami mendapat informasi dari warga bahwa ada salah seorang warga Desa Kassi yang kondisi kehidupannya memprihatinkan, maka dari itu kami bersama anggota langsung berkunjung ke rumah bapak Rukka,” tutur AKP Nirwan.

Melalui Program Police Care yang dicetuskan oleh Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K MH, Kasat Sabhara beserta jajarannya memberikan bentuan berupa sembako kepada Bapak Rukka untuk sedikit meringankan kebutuhan sehari harinya.

Salah satu tokoh Masyarakat setempat H. Rajab mengaku senang dan sangat berterimakasih sampai sempat meneteskan air mata karena terharu dengan kedatangan Kasat Sabhara AKP Nirwan dan jajaran untuk membantu Warga Desa Kassi yang kurang mampu.

Bapak Rukka beserta istrinya pun mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan anggota Polres Pangkep. (iwank86/sy)