Peduli Sesama, Satlantas Polres Bulukumba Bagi Takjil

oleh
Aksi simpatik Satlantas Polres Bulukumba membagikan takjil kepada warga yang sedang berpuasa , Minggu (28/5/17)

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com — Anggota Satlantas Polres Bulukumba Polda Sulsel, Minggu (28/5/17) sore membagikan takjil kepada para pengguna jalan serta anggota TNI Kodim 1411 Bulukumba yang tidak sempat kembali kerumah untuk berbuka puasa.

Aksi simpatik Satlantas Polres Bulukumba membagikan takjil kepada warga yang sedang berpuasa , Minggu (28/5/17)

Aksi simpatik tersebut merupakan bentuk wujud Polisi Lalu Lintas kepada warga Bulukumba dan merupakan kebijakan baru dari Kapolres Bulukumba AKBP Anggi Naulifar Siregar.

Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Harina mengatakan, aksi simpatik tersebut dimaksudkan untuk merangkul pengguna jalan sehingga jalinan tali silaturahmi semakin erat.

Kita menghormati dan peduli pada saudara kita yang menjalankan ibadah puasa, maka dari itu atas petunjuk Kapolres, kita bagikan takjil untuk berbuka puasa agar saudara kita umat muslim bisa berbuka puasa meski di dalam kendaraan ” ujar Harina.

Pemberian takjil tidak hanya akan diberikan sekali, namun juga berkelanjutan di hari-hari berikutnya dengan mengambil lokasi yang berbeda-beda.

Sementara itu, AKBP Anggi Siregar yang akrab disapa Bang Anggi, mengatakan bahwa pembagian takjil dari Satlantas Polres Bulukumba kepada anggota TNI terkhusus Kodim 1411 Bulukumba merupakan wujud jalinan silaturahim Polres Bulukumba kepada personil TNI.

Semoga kerjasama TNI- Polri terus terjalin dan terpelihara dengan baik dan harmonis, namun tak hanya kepada Anggota TNI, masyarakat Bulukumba akan kita bagikan takjil terkhusus para tukang becak dan pekerja yang tidak sempat berkumpul dengan keluarganya “ujar mantan Kapolres Sidrap tersebut, kepada Redaksi suaralidik.com, Minggu malam melalui pesan Instan. (RED2)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama