Peduli Sosial, Kapolda Sulsel Resmikan Bedah Rumah Warga Pai’

oleh
Irjen Pol Muktiono resmikan bedah rumah
Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono resmikan bedah rumah warga Kelurahan Pai, Kamis (22/6/17) ||Handover

MAKASSAR,SUARALIDIK.com — Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs . Muktiono SH, MH didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe meresmikan rumah yang dibedah Polda Sulsel di Kelurahan Pai’ , Kamis (22/6/17).

Irjen Pol Muktiono resmikan bedah rumah
Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono resmikan bedah rumah warga Kelurahan Pai, Kamis (22/6/17) ||Handover

Peresmian rumah oleh Kapolda Sulsel tersebut diatas ditandai dengan pengguntingan pita dan peninjàuan isi rumah yang di hadiri juga oleh Irwasda dan para pejabat utama Polda Sulsel dan Lurah Pai’ ibu Fatimah.

Ketua panitia bedah rumah masyarakat tidak mampu Kelurahan Pai’ adalah Dirkrimsus Polda Sulsel bekerja sama dengan salah satu pengembang perumahan.

Irjen Pol Muktiono mengatakan bahwa bedah rumah adalah program Polri terutama dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 71 tahun 2017 dan salah satu peduli Polri khususnya Polda Sulsel agar masyarakat lebih dekat kepada Polri .

Warga Kelurahan Pai yang beruntung dibedah rumahnya yakni Dg.Lenteng atas kerja sama dengan Lurah Siti Fatimah yang memilih warganya yang betul-betul miskin dan tidak mampu seperti Dg Lenteng, seorang janda yang kerjanya buruh cuci di rumah warga dengan penghasilan maksimal Rp. 30.000 perhari. Ibu tersebut dikarunia anak 12 orang.

Dengan adanya rehab rumah janda Dg. Lenteng bersama dengan anak dan cucu mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan rehab rumah yang dulunya tidak layak dihuni sekarang sudah bagus bahkan dilengkapi dengan perabot rumah tangga. (AMK/RILS)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama