Peduli Terhadap Kesulitan Warga, Unit Perintis Korps Sabhara Polres Pangkep Memberikan Bantuan Sembako

oleh

Pangkep, Suaralidik.com – Anggota Perintis Polres Pangkep melaksanakan kegiatan kemanusiaan membantu salah satu warga tidak mampu di kampung Tabenge, Desa Batara, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep. Senin, 26/11/2018.

Anggota Perintis Polres Pangkep Saat Berkunjung Kerumah Nenek Lippang

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP. Nirwan dan Kanit Turjawali Sabhara Aiptu Bachri Malik.

Warga kurang mampu yang dikunjungi sudah berumur 80 tahun dan tinggal sendiri disebuah rumah yang sudah tidak layak huni di Desa Batara. Dengan kondisi yang tua dan sakit sakitan, nenek Lippang memenuhi kebutuhan sehari harinya dengan membantu tetangganya membuat arang meskipun upah yang ia peroleh tidak menentu jumlahnya.

Atas kondisi tersebut, anggota Perintis Polres Pangkep merasa tersentuh dan tergerak untuk membantu nenek Lippang dalam mengurangi beban ekonomi yang ia tanggung.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Pangkep ini menuai pujian dari warga yang melihatnya. Sempat terlihat salah satu warga yang berada di lokasi merasa terharu dan meneteskan air mata tatkala bantuan sembako diberikan kepada nenek Lippang.

Rasa peduli dan empati yang tulus dari anggota Perintis Polres Pangkep ini dianggap sangat positif dalam membantu warga yang kurang mampu. Ini merupakan inspirasi bagi setiap warga yang mempunyai kelebihan rezeki agar dapat membatu sesamanya yang masih kurang mampu.

Semoga dengan bantuan ini, dapat meringankan beban ekonomi nenek Lippang dan bagi pihak anggota Perintis Polres Pangkep semoga diberikan rezeki yang banyak dan barokah sehingga bernilai pahala disisi Allah Subhanahu Wata’ala. Aamiin. (iwank86/sy)