Peduli Warga Miskin, Polres Pangkep Beri Bantuan Sembako

oleh
Anggota Perintis Satuan Sabhara Polres Pangkep Saat Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Salah Satu Warga Miskin Di Pangkep

Pangkep, Suaralidik.com – Anggota Perintis Satuan Sabhara Polres Pangkep kembali melaksanakan program Police Care (Polisi Peduli/empati kepada kesulitan masyarakat), dengan beranjaksana kepada seorang warga kurang mampu saudari Indo Tang (umur 77 tahun) yang tinggal di Kp. Mangkaca Kel. Bonto matenne Kec. Segeri Kab. Pangkep. Senin 11/06/2018 pukul 11.35 wita.

Indo Tang tinggal bertiga dengan saudara kandungnya yang di mana saudara kandungnya semuanya seorang janda. Indo Tang yang sudah lama mengalami penyakit lumpuh pada kaki dan bagian tangan, hanya di rawat oleh kedua saudaranya yang hanya mengharapkan belas kasian dari tetangga-tetangganya demi memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Atas kondisi tersebut, pihak Polres Pangkep melalui program Polisi Peduli nya, merasa perlu untuk diberikan bantuan.

Pada kesempatan tersebut, anggota perintis satuan Sabhara Polres Pangkep menyerahkan sedikit bantuan sembako kepada Indo Tang beserta kedua saudaranya untuk dapat dipergunakan. Atas bantuan tersebut, Indo Tang dan kedua saudaranya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada anggota perintis satuan Sabhara Polres Pangkep. (iwank86/sw)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama