Peduli Warga Miskin, Sat Sabhara Polres Pangkep Sambangi Beddu

oleh -16 views

Pangkep, Suaralidik.com – Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan beserta personil memberikan santunan kepada warga kurang mampu di Desa Tabo Tabo, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep. Selasa, 19/03/2019 pukul 10.30 wita.

Kasat Sabhara menyerahkan bantuan sembako kepada Bapak Beddu, salah satu warga kurang mampu di Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Labakkang, Pangkep.

“Beddu hidup sebatangkara dirumahnya. Beliau sudah tua dan sudah tak mampu lagi bekerja akibat penyakit stroke yang dialaminya”, ungkap Nirwan.

“Terlebih lagi beliau hanya hidup sendirian dirumahnya karena isterinya pergi merantau ke Malaysia yang hingga saat ini belum kembali”, lanjutnya.

Kondisi itulah yang membuat Polres Pangkep melalui Kasat Sabhara memberikan bentuan sembako kepada Beddu.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Sabhara menegaskan bahwa peduli sesama itu murni dari Polres Pangkep untuk membantu warga yang kurang mampu sesuai arahan dari Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K, M.H.

“Ini merupakan peduli kasih terhadap warga kurang mampu di wilayah kita ,dan sebagai bentuk kedekatan kita terhadap warga sekitar”, Tutur Kasat Sabhara AKP Nirwan.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka dan menjadi ibadah di sisi Allah Subhana Wata’ala”, harapnya.

Kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Pangkep tersebut mendapat antusias yang sangat tinggi dari warga sekitar. Sambil meneteskan air mata, mereka mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Pangkep yang sangat peduli dengan warga miskin. (iwank86/sw)