Pegawai Pemkab Kep Selayar Ikut Aktif Dalam Kegiatan Baksos Massal Jumat Bersih

oleh
Foto : Baksos Massal Kep Selayar
Muh Basli Ali foto bareng bersama Ibu-ibu rumah tangga yang ikut dalam kegiatan Baksos jumat bersih,Jumat 10/3/17

Lidik Kepulauan Selayar,– Kegiatan jumat bersih setiap minggunnya dalam program Bakti Sosial (Baksos) Massal oleh Pemerintah Kab Kepulauan Selayar terus digalakkan.

Para Pimpinan dan staf SKPD lingkup Pemkab.Kepulauan Selayar hari ini, Jumat (10/3) kembali melaksanakan kerja bakti massal putaran ke 3 yang berlokasi di Kec Bontomanai. Pelaksanaan kerja bakti ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari instruksi Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, ke seluruh jajaran Skpd dilingkup Pemkab untuk melaksanakan Jumat Bersih diseluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Foto : Baksos Massal Kep Selayar
Muh Basli Ali foto bareng bersama Ibu-ibu rumah tangga yang ikut dalam kegiatan Baksos jumat bersih,Jumat 10/3/17

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr.Ir.H.Marjani Sultan MS.i pagi ini ikut turun melakukan pantauan ke sejumlah desa di Kecamatan Bontomanai yang menjadi lokasi para pegawai Pemkab melaksanakan kerja Bakti. Selain memantau, Sekda juga ikut berbaur dengan warga Bontomanai, melakukan pembersihan.

Sekda disela-sela pantauan kepada Media menjelaskan bahwa pelaksanaan kerja bakti massal, Jumat Bersih ini dilaksanakan bersama masyarakat, Pegawai, TNI dan Polisi serta jajaran lainnya yang turun bersama-sama. Seluruhnya mendapat bagian disetiap desa. Menurut Marjani, bahwa ini adalah instruksi Bupati Kepulauan Selayar, yang mencanangkan Gerakan Jumat Bersih ke seluruh wilayah di Kabupaten Kepulauan Selayar. Semua Skpd turun dan kita kepung Kecamatan Bontomanai untuk kerja bakti membersihkan lingkungan !, kunci Pak Sekda. (Supardi/Bandys)