Pejabat Lama Pensiun, Ini Kepala Badan Pusat Statistik Sinjai Yang Baru

oleh

Suaralidik.com, Sinjai – Asisten Pemerintahan Setdakab Sinjai Drs.A. Halilintar Badong menghadiri acara pisah sambut kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sinjai, dari DR. Patahillah Asba kepada Suparno Pani, SE di Halaman Kantor BPS Sinjai, Selasa (13/2/18).

DR. Patahillah Asba kini memasuki masa pensiun, sedangkan Suparno Pani yang menjadi Kepala BPS Sinjai sebelumnya bertugas di Kantor BPS Propinsi Sulsel.

A. Halilintar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada DR. Patahillah Asba yang telah mengabdi selama di Kabupaten Sinjai.

“Selama bertugas di Sinjai, Bapak Patahillah telah bekerja keras dan bekerjasama dengan baik dalam mendukung tugas Pemerintah Daerah dan banyak memberikan kontribusi bagi Kabupaten Sinjai,” katanya.

Sementara itu DR. Patahillah Asba pada kesempatan itu mengatakan bahwa selama bertugas di Sinjai banyak kenangan yang dilalui bersama seluruh jajaran dan termasuk kerjasama yang baik dengan pemerintah Daerah dan Forkopimda.

‘’Jujur saya sangat berat hati meninggalkan Kabupaten Sinjai, banyak hal kenangan indah disini. Kepada Pak Bupati bersama jajaran, terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya selama saya bertugas,’’ ujarnya.

Kepala BPS Sinjai yang baru, Suparno Pani mengaku akan terus bekerjasama dan berharap dukungan dari Bupati dan seluruh jajaran dalam menjalankan tugas di Kabupaten Sinjai.

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala BPS Propinsi Sulsel Nursam Salam SE, Kepala BPS Kabupaten Bone dan Bulukumba serta seluruh jajaran BPS Sinjai. (MCS/BCHT/AaNd)