Pekan Depan PDIP Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup Talaud 2018

oleh
Ketua DPC PDI Perjuangan Kepulauan Talaud, Lucky Aldrin Senduk.

TALAUD, Suaralidik.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Lucky Aldrin Senduk mengumumkan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati akan dibuka selama dua hari pada 1-2 November 2017.

Pernyataan Senduk diutarakan

Ketua DPC PDI Perjuangan Kepulauan Talaud, Lucky Aldrin Senduk.

Selasa (24/10/17). di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan, usai memimpin rapat partai.

“Sesuai arahan DPD, untuk pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dibuka selama dua hari yakni Rabu-Kamis tanggal 1-2 November 2017 di Kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan mulai Jam 10.00-16.00 Wita,” ujar Senduk.

Ditanya soal siapa saja calon yang bakal mendaftar, Senduk mengatakan bahwa setiap figur yang selama ini bersosialisasi maupun yang menyatakan keinginannya untuk bertarung di pilkada Talaud, punya kesempatan yang sama untuk mendaftar. “Pendaftaran terbuka bagi setiap calon, sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku di PDI Perjuangan. Demikian juga nanti soal siapa yang bakal ditetapkan,” lanjut Senduk.

Disinggung soal menguatnya figur Welly Titah yang bakal diusung PDI Perjuangan, Senduk sambil tersenyum mengatakan, semua mengikuti prosedur dan mekanisme berdasarkan aturan partai. “Soal menguat, tentu partai punya ukuran sendiri, tapi soal siapa yang bakal ditetapkan sebagai pasangan calon,tentu mengacu pada aturan partai. Dan tentunya pasangan calon dari PDI Perjuangan akan menjalankan amanat partai memperjuangkan Talaud yang maju menuju Sulut dan Indonesia Hebat,” pungkas Senduk. (Wan Pakaya)