Pekerjaan Harus Tepat Waktu, Satgas TMMD 102 Genjot Pengerjaan 

oleh
Photo : Satgas TMMD 102 Genjot Pengerjaan 

Gorontalo, Suaralidik.Com  – Menindak lanjuti perintah  Dansatgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos bahwa seluruh pekerjaan TMMD 102 harus selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan agar tidak ada lagi hutang pekerjaan setelah penutupan  (8/8/2018).

Kapten Inf Muharman selaku Pengawas Pekerjaan Kantor 3 Pilar hanya mengistirahatkan personel TNI untuk sejenak melaksanakan  sholat magrib dan mengistirahatkan warga yang sempat membatu pengerjaan kantor 3 Pilar ini.

Selanjutnya, para prajurit TNI kembali melanjutkan pengerjaan gedung bersama tiga pilar hingga malam hari. Hal ini di lakukan guna untuk segera menyelesaikan pekerjaan pembangunan gedung kantor 3 Pilar yang hanya ada satu-satunya di kabupaten Boalemo ini.

Menurut  Muharman,  bahwa Hari ini memang hari minggu, atau hari libur, namun bagi kami TNI, yang di berikan tanggung jawab atas pembangunan gedung ini, terasa belum tuntas jika kita harus berlibur sebelum pekerjaan selesai seharusny liburab itu akan terasa nikmat jika semua pekerjaan yg dibebankan kepada kita telah tuntaa semua.

Pada malam hari Prajurit TNI tampak segera menyelesaikannya pekerjaan ini. Pihak Satgas TMMD optimis bahwa pengerjaan bangunan ini, akan selesai jauh sebelum waktu yang di tentukan.

“Saat ini kami sedang mengerjakan tahapan pemasangan plafon, atap teras, instalasi listrik, serta pengecetan. kami yakin, jika semua persediaan bahan maupun material lancar, maka pembangunan gedung bersama tiga pilar ini, akan rampung secepatnya,”ungkap Muharam. (***Red-1304-Taufik)