Santri RBB Bulukumba Berhasil Raih Juara Dalam Lomba Spending Night

oleh
Santri RBB Bulukumba, Nurul Mufliha.

Lidik Bulukumba – Nurul Mufliha (Siswa SMAN 1 Bulukumba), yang ikut dalam lomba Spending Night yang diadakan oleh English Meeting Club (BEMC) yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Bulukumba pada hari Minggu (29/01/2017) berhasil raih juara.

Santri RBB Bulukumba, Nurul Mufliha.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Bulukumba Tomi Satria Yuloanto, dengan berbagai macam jenis lomba, ada Acoustik English, Board Magazine, Drama Commedy, English Top Student, Debate Competision.

Nurul (Nama panggilannya) Berhasil Meraih yang terbaik dalam lomba tersebut, yang di menangkannya English Top Student dan English Debate Competision.

Nurul yang merupakan Santri Rumah Belajar Bersama (RBB) merasa sangat bangga dapat mengikuti ajang tersebut, “Kegiatan ini sangat bagus, karena kita dapat berinteraksi dengan beberapa teman yang punya talenta dengan skill masing-masing untuk di aktualkan”, Nurul, Jelasnya.

Siswa SMAN 1 Bulukumba ini juga pernah menjuarai kuis Kihajar tingkat provinsi, mengalahkan peserta dari SMA Khatolik Rajawali Makassar dan SMAN 1 Makale Toraja yang berhasil membawanya menjadi peserta perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan dalam ajang kuis Ki hajar nasional di Jakarta september lalu yang diadakan oleh Pustekkom Kementerian Pendidikan dan kebudayaan. Dan juga menjuarai Lomba Pidato Bahasa Inggris yang di adakan oleh STIKES Bulukumba beberapa Tahun Lalu.
Menurut Nurul”Kegiatan ini sangat positif, karena menambah wawasan kita untuk tampil sebagai pembicara, dan juga kegiatan ini menguji pengetahuan kita terhadap bahasa Inggris, dan di situlah kita dapat mengukur kemampuan kita masing-masing”, Nurul, tambahnya.

“Kegiatan ini harusnya dilaksanakan tiap tahun, atau persemester kalau bisa, karena dengan ajang ini, itu akan banyak menginspirasi teman-tan yang lain. Saya sangat Berterimakasih kepada pihak Sekolah kami SMA Negeri 1 Bulukumba, dan juga panitia pelaksana kegiatan ini, saya juga Berterimakasih kepada Rumah Belajar Bersama (RBB) karena selama ini saya banyak di bimbing di Komunitas RBB”, Nurul Mufliha, Tutupnya. Saya di Konfirmasi di Rumah Belajar Bersama (RBB), Jalan Teratai Bulukumba.