Pelajar SMP Negeri 1 Ma’rang, Tewas Tertabrak

oleh
IPTU Nompo SH, Kapolsek Ma'rang, saat melayat kerumah duka

PANGKEP, suaralidik.com – Nasib naas di alami Ikram (14) siswa kelas IX SMP Negeri 1 Ma’rang, saat pulang sekolah tertabrak mobil pick up jenis grand max ketika hendak menyeberang jalan di depan Pasar Bonto-bonto, Kamis (29/03/2018) sekitar pukul 16.00 Wita.

IPTU Nompo SH, Kapolsek Ma’rang, saat melayat kerumah duka

IPTU Nompo SH, Kapolsek Ma’rang, saat melayat kerumah duka di kampung Balombong Desa Tamanngapa kecamatan Ma’rang mengatakan, bahwa korban Ikram adalah tulang punggung keluarganya karena orang tua laki lakinya tidak tinggal bersama mereka.

“Kita mendoakan agar amal ibadah korban yg meninggal diterima disisi-Nya dan keluarga yg ditinggalkan tetap di beri kesabaran, ketabahan dan keikhlasan mengingat korban adalah anak pertama dari tiga bersaudara dan merupakan tulang punggung keluarga.” Jelas IPTU Nompo.

“korban adalah anak pertama dari tiga bersaudara dan merupakan tulang punggung keluarga.” Jelas IPTU Nompo.

Lebih lanjut dia menjelaskan, sebelum di amankan, pelaku kecelakaan lalu lintas sempat lari sampai di kecamatan Mandalle, tapi karena kesigapan pihak kepolisian, sopir berhasil di amankan. Saat ini mobil pick up yang menabrak korban sudah di amankan di Polres Pangkep sebagai barang bukti. (Syaiful/ Wank86)