banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Pelaksanaan Muscam Golkar Makassar Rampung, Ketua Golkar Makassar : Kader Tetap Solid Menangkan Perhelatan Politik 2024

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin (Appi), Didampingi Oleh Pengurus Golkar Makassar, Menghadiri Pelaksanaan Musyawah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Makassar, Yang Dilaksanakan di Hotel Agraha, Rabu (15/12/2021).

Makassar, SuaraLidik.com – Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) bersama ke X Partai Golkar Kota Makassar rampung dilaksanakan, Rabu 15 November 2021 di Hotel Agraha Makassar.

Kegiatan ini merupakan rangkaian regenerasi kepengurusan di tingkat kecamatan yang sedang dilaksanakan DPD II Partai Golkar Kota Makassar.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Golkar Kota Makassar Munafri Arifuddin, dan didampingi oleh Sekretaris Golkar Makassar Irianto Ahmad, Juniar Arge, dan Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar Abdul Wahab Tahir dan Suharmika, serta puluhan pengurus partai Golkar dari sejumlah kecamatan.

Musyawarah Pimpinan Kecamatan ini menghasilkan, H. Hasan sebagai Pincam Kec. Tallo, Hamzir sebagai Pincam Kec. Bontoala, Agus sebagai Pincam Kec. Wajo, dan Nurfahri Bachtiar sebagai Pincam Kec. Ujung Tanah.

Dalam sambutannya, Munafri Arifuddin (Appi) kembali mengingatkan tentang tiga ajang politik akbar yang akan dilaksanakan di tahun 2024 mendatang, yakni Pemilihan Presiden, Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Kita harus tetap solid demi meraih kemenangan nanti, dan mampu mengantarkan kader terbaik Golkar untuk menjadi pemimpin di Kota Makassar,” pungkas Appi.(*)