Pelaku Begal Di Galesong Akhirnya Tertangkap

oleh
Foto Pelaku Begal Di Galesong, Takalar

SUARALIDIK.COM_Takalar, Kondisi satu minggu terakhir rawannya kejadian-kejadian seperti Busur, Begal, Jambret yang selalu beroperasi pada malam hari di Galesong yang mengakibatkan Galesong tidak aman sehingga masyarakat takut keluar pada malam hari.

Foto Pelaku Begal Di Galesong, Takalar, Sulsel

Salah satu warga Galesong dibegal sekitar Pukul.23.00. Wita, di Dusun Mario 1 Desa Parangmata Kecamatan Galesong pada hari kamis malam (01/2/2018).

Korban atas nama Rusni, 26 tahun (p), pekerjaan karyawati, alamat Masino Desa Parambambe Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, yang dilakukan oleh Pelaku dua (2) orang yang salah satunya berhasil diamankan bernama Irfan bin Agus, umur 20 tahun, pekerjaan montir, alamat Desa Tanabangka Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa.

Kejadian ini setelah kedua pelaku begal melakukan aksinya serta berusaha kabur mengalami kecelakaan dijalan sehingga pelaku yang mengendarai motor akhirnya terjatuh dan mengalami luka-luka dibadan.

Menurut korban Rusni, umur 26 tahun (p) alamat masino dalam kejadian pembegalan/Jambret ini mengalami kerugian sekitar Rp.1,5 juta,”ungkapnya

Olehnya itu Korban mengharapkan Pihak Keamanan agar dapat mengatasi masalah ini, sehingga hal tersebut tidak terulang lagi, dan berharap Galesong ini aman dari busur, Begal, Jambret, sehingga Tercipta Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Galesong,”Tutupnya.(Rey Seeker)