Lagi Asyik Bermain Sosmed Di Warnet, Satu Pelaku Begal Warga Makassar Ini Diringkus Polisi

oleh
Resmod Panakukang Makassar
Pelaku bernama

Saripudin alias Puding (24),pelaku begal warga asal Pampang 1 yang pernah melakukan aksi kejahatan perampasan barang milik orang lain secara pakasa pada maret 2016 lalu berhasil diamankan Resmob Panakukkang di Jl Pampang Raya, kota Makassar, Senin (31/1/2017) malam.

Resmod Panakukang Makassar
Saripudin alias Puding (24),pelaku begal warga asal Pampang 1 kota makassar yang diribgkus oleh TIM RESMOB PANAKUKANG Makassar,Senin (30/01/2017) malam

Seperti yang dijelaskan oleh Kapolsek Panakukkang Kompol Dodik Susianto, bahwa pelaku ditangkap berdasarkan Laporan Polisi (LP) dengan nomor LP / 485 / III / 2016 / Restabes Mks / sek Pnk. Tanggal 24 maret 2016.

Penagkapan ini dilakukan pada hari senin malam (30/01/2017) ketika pelaku sedang asyik bermain sosmed di salah satu warnet yang terletak di Jln pampang sekitar Asrama Dwipayana

Dari hasil Hasil intrograsi ,Pelaku yang bernama Puding mengakui soal laporan korban bulan maret lalu, ia pernah beraksi di Jl Urip Sumoharjo pada bulan Maret 2016, mencuri tas berisi laptop.

“Saat ini pelaku masih ditahan diposko resmob karena rencananya mau dicari barang buktinya dan dikembangkan lagi, karena tidak mungkin pelaku melakukan aksinya sendiri,” jelas Dodik kepada media. ( ADHE/BCHT)