Pelaku Bom Ikan H.Opi Ditangkap Patroli Polsek Liukang Kalmas Pangkep

oleh -56 views

Pangkep, Suaralidik.com – Patroli perairan Polsek Liukang Kalmas berhasil menangkap pelaku pengeboman ikan yang terjadi di perairan Dewakkang, Kecamatan Liukang Kalmas, Minggu 02 Desember 2018 pukul 15:30 wita.

Petugas Patroli Polsek Liukang Kalmas Saat Mengamankan Barang Bukti Satu Unit Kapal Dan Sejumlah Ikan

Pelaku H. Opi beserta 3 rekannya tertangkap tangan sedang melakukan pengeboman ikan. Saat terjadi penangkapan, 3 rekan H. Opi berhasil melarikan diri dengan memakai perahu yang mereka mengebom ikan sehingga hanya H. Opi yang diamankan petugas Polsek Liukang Kalmas.

Mengetahui hal tersebut, Kapolsek Liukang Kalmas, senin, 03 Desember 2018 bersama beberapa personil anggotanya melakukan pengejaran ke Pulau Kodingareng yang merupakan tempat tinggal pelaku H. Opi

Alhasil, Kapolsek Liukang Kalmas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit kapal yang dipakai dalam melakukan pengeboman ikan, ikan setengah peti dan bubuk amonium nitrat yang dipakai untuk mengebom. Namun dari pengejaran tersebut, 3 rekan H. Opi belum berhasil di temukan dan sementara dalam proses pengejaran.

Pers Patroli Polsek Liukang Kalmas kemudian membawa H. Opi beserta barang bukti Amonium Nitrat menuju Makassar untuk diproses lebih lanjut. (iwank86/rl)