Pelaku Pembobol Counter Dihadiahi Timah Panas Polres Soppeng di Jl. Dg. Tata Makassar

oleh

SUARALIDIK.COM, Soppeng – Satu lagi pelaku komplotan pembobolan counter dan pencurian handphone di Kecamatan Lilirilau Soppeng berhasil dibekuk Tim Resmob Polres Soppeng. Sabtu, (08/07/2017) dini hari tadi.

Pelaku Pembobol Counter Dihadiahi Timah Panas Polres Soppeng di Jl. Dg. Tata Makassar

Kasat Reskrim Polres Soppeng Akp Ahmad Rosma yang dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Pelaku yang dibekuk yaitu YW Alias UC (28) Warga Jl. Abubakar Lambogo Makassar.

Pelaku diciduk Tim Resmob Polres Soppeng bersama Unit Opsnal Polsek Makassar di Jalan Dg. Tata Makassar setelah terlibat aksi kejar kejaran dengan petugas, tembakan peringatan petugas tidak dihiraukan, tindakan tegas akhirnya mengakhiri pelarian YW dengan timah panas bersarang di betisnya.

YW sempat dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan pertolongan medis, dan saat ini YW sudah diamankan di Polres Soppeng untuk proses hukum lebih lanjut.

Pelaku YW adalah komplotan pencuri yang beraksi menggasak puluhan Smartphone di salah satu Counter di Kecamatan Lilirilau Soppeng pada Bulan Mei 2017 lalu, YW adalah pelaku ke Tiga, Dua rekannya sudah ditahan di Rutan Polres Soppeng.

Akibat aksi kejahatannya ini Korban pemiik counter mengalami kerugian sekitar Rp 130.000.000 (seratus tiga puluh juta). [HMS|ADS|Red3]