Pelaku Pembuang Bayi Cantik di Jalan Poros Sinjai Diamankan Polisi

oleh
Foto: Sinjai Info

SINJAI, Suaralidik.com – Pelaku pembuang bayi, yang menghebohkan warga Kabupaten Sinjai, beberapa waktu lalu akhirnya berhasil diamankan pihak kepolisian. Kamis (3/7/17).

Foto: Sinjai Info

Pelaku adalah Mr binti Umar (23) yang tak lain merupakan ibu dari sang bayi. Ia dijemput polisi di rumahnya di Lingkungan Takkuro, pukul 16.40 wita. Penangkapan ini dipimpin Kanit Buser Polres Sinjai, Ipda Bondan Wicaksono.

Di rumah pelaku, polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya seprei 1 lembar dan sarung 1 lembar yang masih ada bekas darah. Pelaku dan barang buktinya kini diamankan di Mapolres Sinjai.

Diberitakan sebelumnya, warga kelurahan Samaenre kecematan Sinjai Tengah, mendadak geger dengan penemuan seorang bayi berjenis kelamin perempuan. Selasa (1/8/17) dini hari.

Bayi tersebut ditemukan warga bernama Abdullah (45) dan Nasrullah (24) dalam keadaan terbungkus sarung batik warna orange, di Jalan Poros Sinjai – Malino Lingkungan Takkuro, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah. Mereka kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. (Sinjai Info/ *)