Pelaku Percobaan Pemerkosaan di Tiran Manado Diamankan Polisi

oleh -
Pelaku pemerkosaan
Pelaku percobaan pemerkosaan di Tiran kota manado saat diamankan petugas

Kota manado, suaralidik.com – Tim Macan Polresta Manado mengamankan pelaku percobaan pemerkosaan terhadap seorang gadis di Jembatan Bambu Kairagi tepatnya di Tiran belakang Kompleks Lantamal Kairagi Manado, Rabu (21/06/2018) malam.

Kejadian berawal ketika Tim Macan Polresta Manado yang hendak menuju ke arah MInahasa Utara (Minut) melewati jalan raya kairagi. Mereka melihat seorang perempuan berlari ketakutan.

Curiga dengan hal terebut, Tim Macan kemudian menanyakan apa yang terjadi dan menurut perempuan yang berdomisili di Kelurahan Kairagi dua Kecamatan Mapanget tersebut, ia hendak diperkosa oleh seorang lelaki tidak dikenal.

Tim Macan lalu mencari pelaku dan berhasil mengamankannya. Pelaku yaitu AS (23) warga Kairagi satu Kecamatan Mapanget Manado. Pelaku kemudian digiring ke Mapolsek Mapanget untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolresta Manado Kombes Pol. F X Surya Kumara melalui Kasubbag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan penangkapan tersebut.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Mapanget, selanjutnya akan diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku”, pungkasnya. (**Hms/bcht)