Pelanggan TV Kabel di Bulukumba Kecewa Tak Bisa Nonton Laga PSM VS Bhayangkara FC

oleh

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Sejumalah warga di Kabupaten Bulukumba merasa kecewa dengan pelayanan TV Kabel setempat, akibat tak bisa menyaksikan laga antara PSM Makassar kontra Bhayangkara FC, Liga 1 Gojek Traveloka yang disiarkan salah satu stasiun TV Nasional. Minggu (8/7/17).

Perasaan tersebut mereka ungkapkan lewat media sosial Facebook, dimana kebanyakan dari merasa kecewa dengan pelayanan TV Kabel dalam hal ini Citra TV kabel Bulukumba, yang siarannya teracak saat pertandingan berlangsung.

Akun Irham Rahiming salah satunya, ia mengaku sangat kecewa lantaran tak bisa menyaksikan langsung di layar kaca tim kesayangannya, PSM sedang berlaga.

“Pantas kha kita membayar iuran tv kabel citra yang pertandingan sepak bola psm vs bayangkara fc diacak yang disiarkan langsun tv one dan festival tv…sementara perusahaan tv kabel beralamat desa polewali tdk diacak…??????,” Tulisnya.

Selain itu, Irham menuliskan seruan dengan tanda pagar boikot iuran Tv.

Tak hanya Akun Irham Rahiming, akun atas nama Juranaka Jhe juga mengungkapkan kekecewaanya. Ia pun menuliskan tagar, biar mahal yang penting puas.

“TV KABEL CITRA BULUKUMBA
DENGAN IURAN Rp.25.000
TDK BISA MENYIARKAN PERTANDINGAN PSM VS BHAYANGKARA.APAKAH INI TERUS MENERUS TERJADI ..
SEDANGKAN TV KABEL yg ada didesa POLEWALI DENGAN SENANG HATI BISA MENYUGUHKAN TONTONAN MENARIK LAGA PSM VS BHAYANGKARA.pada pelanggany,” tulisnya.

Sementara, tanggapan lain datang dari warga lain melalui akun mereka protes di kolom komentar.

“Aisstt pacce mentongmi kurasa ini belaa… Mahal naa poenk dibayar.. Sianrannya hilang hilang…. Andaikan bukannji Andalanku yg main biarmi.. Tapi PSM Makassar yg mae…. Ewakoo
#Citra TV Bulukumba… Ayo donkk perbaiki layanannya,” tulis akun Al Ansar di kolom komentar Irham Rahiming.

“Masalahx Citra tv tidak punya pesaing di kota blk, kita konsumen tdk punya pilihan lain… Mau pindah ke indovision jg mahal,” tulis akun Omy Kurnia.

Seperti diketahui, laga antara PSM Makassar VS Bhayangkara FC berlangsung, Minggu (8/7/17) pukul 16:00 Wita, di Stadion Andi Mattoanging, Makassar.