Pelantikan dan Raker Pemuda Muhammadiyah Bulukumba

oleh

Bulukumba, 14 April 2016 Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bulukumba melaksanakan Pelantikan pengurus dan rapat kerja.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba Tomy Satria Yulianto, di gelar di Aula Kantor Bupati Kabupaten Bulukumba, terlihat hadir Dewan Pembina Muhammadiyah Bulukumba H.Kamaluddin Jaya, ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, dan juga di hadiri oleh kader-kader Muhammadiyah lainnya, serta tamu Undangan.

Bakri Abu Bakar pada sambutannya menyatakan, “Peran strategis Pemuda Muhammadiyah Bulukumba dalam pemerintahan adalah dengan mengontrol pelayanan publik terutama dalam bidang kesehatan dengan membuat SOP pelayanan Kesehatan”. Tuturnya

Sementara ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel, “Tidak ada kader Muhammadiyah terindikasi terlibat teroris karena Pemuda Muhammadiyah berjihad sesuai dengan syariat Islam yang mengharamkan membunuh jiwa yang tidak bersalah”, Ungkapnya
“Untuk menghadapi Pilkada 2018, Muhammadiyah harus mendorong kader – kader terbaik untuk maju dan terpilih menduduki jabatan strategis agar tercipta pemikiran – pemikiran yang cemerlang dalam pembangunan”, Tambahnya.

Wakil Bupati Bulukumba dalam sambutannya, menyampaikan, “Salah satu OKP yang paling rapi di Kab. Bulukumba adalah Pemuda Muhammadiyah karena telah memberikan kontribusi melalui dakwah, pendidikan, dan kesehatan yang mana para Kadernya merupakan aktivis yang memiliki kompetensi luar biasa, Pemerintah Kabupaten Bulukumba sebenarnya menginginkan masukan dan kritik dari OKP yang ada dan solusi yang akan ditawarkan untuk diadopsi oleh SKPD dalam pembangunan, Kabupaten Bulukumba bisa maju apabila stakeholder yang ada di Bulukumba bergerak dan membangun bersama sesuai dengan kapasitas dan kemampuannya masing – masing”. Tomy Satria, Tutupnya.

Sementara Dewan Pembina Muhammadiyah Kabupaten Bulukumba bertitah, “Muhammadiyah mempunyai¬† Ideologi tersendiri yang harus dikembangkan namun ideologi tersebut tidak menyimpang terhadap Pancasila dan UUD 1945, Tahun 2016 – 2020 Muhammadiyah akan fokus terhadap Pembinaan terhadap Komunitas tertentu yang merupakan hasil Muktamar Muhammadiyah, Berharap Kader Muhammadiyah tetap menjaga nama baik organisasi dan ikut serta dalam pembangunan Bangsa Indonesia”. Tutupnya.

 

Pelantikan dan Raker Pemuda Muhammadiyah Kab.Bulukumba
Pelantikan dan Raker Pemuda Muhammadiyah Kab.Bulukumba

 

 

Anto Lidik


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama