Pelantikan Pejabat Eselon II Sinjai, Rohaniawan : Sumpah Jabatan Merupakan Janji Tidak Melakukan Penyimpangan

oleh
pelantikan pejabat Eselon II Kabupaten Sinjai, Senin (19/6/17)

SINJAI,SUARALIDIK.com — ” Sumpah jabatan adalah serangkaian kalimat yang secara resmi dibaca seorang pejabat publik yang akan mengemban jabatan tertentu, agar nantinya tidak terjadi penyimpangan ” ujar Abdul Salam, staf Peny.Syariah kantor Kemenag Sinjai, Senin (19/6/17) saat usai menjadi rohaniawan dalam pelantikan pejabat Eselon II Kabupaten Sinjai.

pelantikan pejabat Eselon II Kabupaten Sinjai, Senin (19/6/17)

Bupati Sinjai, Sabirin Yahya melantik 6 orang pejabat eselon II serta pejabat Eselon III dan IV lingkup Pemkab Sinjai, bertempat di ruang pola Kantor Bupati di lingkungan Tanassang, Sinjai.

Pejabat Eselon II yang dilantik oleh Sabirin Yahya yakni H. Syamsudin Umar menjabat Kepala Dinas Pendidikan, Haerani Dahlan menjabat Kepala Badan Kepegawain Sumber Daya Manusia dan Aparatur, Andi Ilham Abu Bakar mejabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Asdar Amal Darmawan Kepala Badan Litbang, Agung Budi Prayogo Kepala Satpol dan Pemadam Kebakaran, serta Yuhadi Samad Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Selain itu, Bupati Sinjai juga melantik pejabat eselon III dan IV, yang masing-masing menjabat sebagai Sekertaris Dinas, Kepala Bagian, dan Kepala Bidang, serta Kepala Sub Bidang.

Abd. Salam mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah resmi dilantik, dan berharap bisa mengemban amanah, sehingga dapatmenjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan sumpah yang diucapkan. ”Jabatan ini adalah amanah yang harus dijaga,” ucapnya. (BCC)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama