Pelantikan Pengurus Baru Partai HANURA DPC. Kab. Bulukumba.

oleh
Serah terima bendera pataka Dari ketua DPW Wilayah Sulsel ke ketua DPC Partai Hanura Kab.Bulukumba (Muh.Sabir Ikbal).
Serah terima bendera pataka Dari ketua DPW Wilayah Sulsel (H.Ambo Dalle) ke ketua DPC Partai Hanura Kab.Bulukumba (Muh.Sabir Ikbal).

IMG_20160519_114448_edit

Bulukumba- Lidik Sulsel-, Pelantikan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kamis, 19/05/2016 di alula Hotel Agri Kabupaten Bulukumba, Muh.Zabir Ikbal adalah ketua terpilih di Musda Partai Hanura yang di laksanakan beberapa bulan lalu, dan hari ini kepengurusan baru dilantik dan terlihat banyak wajah baru, yang mayoritas terlihat masih muda.

Dalam agenda pelantikan Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), yang dimeriahkan oleh Tarian dan trikrikal sanggar seni Al-Farabi Kabupaten Bulukumba, dihadiri oleh Ketua DPW Sulawesi Selatan (sulsel) Drs. H Ambo Dalle MBA beserta Sekertarisnya Waris Ali SS, MM, turut juga hadir Wakil Bupati Sinjai A.Fajar yang juga merupakan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sinjai, dan Staf Ahli Hukum dan politik kabupaten Bulukumba, Muh. Amral, SE., MSi Serta tamu undangan lainnya.

Ketua Partai Hanura DPC Bulukumba, Muh. Zabir Ikbal Mengungkapkan dalam sambutannya, “Kepengurusan periode ini kita banyak merekrut orang baru, yang juga masih muda-muda, ini kita lakukan agar Partai ini tercipta regenerasi kekaderan.- Kedepan, Partai Hanura akan menuai lebih banyak lagi tantangan, namun tantangan yang ada kita jangan menjadikannya sebagai sebuah halangan untuk terus memgabdikan diri pada Partai dan Negara ini, namun kiranya kita dapat menjadikannya menjadi sebuah spirit untuk meraih kemenangan atau mencapai target dan tujuan kita yang sejalan dengan Visi Misi Partai Hanura”, Ikbal Paparnya.

“Mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk membesarkan partai ini, saya berharap dalam kepengurusan ini kita tetap solid, dan tak ada get-get yang dapat memisahkan kita dalam bekerja, melaksanakan fungsi-fungsi kepartaian. Sebelumnya, dikepengurusan periode lalu, kita sudah dudukkan 3 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Bulukumba, kedepan target kita adalah menjadi pemenang pemilu, setidaknya kita capai 6 kursi di DPRD nantinya, InsyaAllah”. Kata Muh. Zabir Ikbal

Ketua DPW Partai Hanura Sulawesi Selatan (Sulsel) Memgatakan dalam pidatonya,”Partai Ini adalah tanggung jawab kita bersama sebagai kader, mulai dari ranting sampai DPW harus senantiasa bergerak agar program kepartaian itu sampai dan dirasakan oleh masyarakat, kepengurusan partai harus tuntas secepatnya disusun sampai di tingkat ranting, karena ini berhubungan dengan program partai, agar apa yang kita citakan itu terwujud, intinya adalah, Masyarakat Harus tahu apa yang menjadi program kita, dan yang kita citakan dalam menjalankan roda Kepartaian di Hanura”, H.Ambo Dallle. Imbuhnya.
Anto Lidik#