Pelarian DPO Pelaku Curanmor Ini Berakhir di Timsus Polsek Tallo Makassar

oleh
DPO Curanmor yang di amankan polsek Tallo Makassar

Lidik Pangkep – Timsus Polsek Tallo Menerima Jukrah dari Kanit reskrim Iptu H. Ramli Jr, SH. Terkait pengembangan pelaku curanmor yang terendus dari luar kota makassar. Minggu, (12/02/2017)

DPO Curanmor yang di amankan polsek Tallo Makassar

Sekitar Pukul 23.30 wita Timsus dipimpin Panit II Reskrim Ipda Muhidin bergerak menuju ke Kec. Sigeri Kab. Pangkep untuk melakukan penangkapan terhadap 1 orang rekan Coklat yang bersama sama melakukan Tindak pidana Curanmor di Hukum Polsek Tallo.

Kemudian Timsus polsek Tallo melakukan koordinasi dengan personil Polsek Sigeri sesuai Mindik dalam proses penguasaan Tkp yang di tempati tersangka bersembunyi dan strategi penangkapan.

Saat itu juga timsus berhasil menguasai sebuah rumah selanjutnya meringkus pelaku atas nama Accung (35) warga Jalan Panampu makassar untuk segera dibawa ke mako Polsek Tallo.

Setelah melakukan penangkapan terhadap Pelaku Accung Timsus melakukan konsulidasi di mako Polsek Sigeri selanjutnya bergerak menuju ke Makassar.

Setibanya di mako Polsek Tallo melakukan interogasi terhadap Accung terkait kasus Curanmor yang dilakukan bersama rekannya Coklat

Selanjutnya Tersangka Coklat dan Accung akan dibawa untuk penunjukan dan pencarian barang bukti sepeda motor hasil curiannya

Editor : Adhe