Pelatihan Saksi TPS Cagub NH-Aziz di Bulukumba Hadirkan Peserta Dari 4 Kabupaten

oleh
Pelatihan TPS NH-Aziz
Suasana Pelatihan saksi TPS di kantor partai Golkar Bulukumba

Bulukumba, suaralidik.com – Bertempat di kantor Golkar Kab.Bulukumba dilaksanakan pelatihan saksi Tps Cagub. NH – Aziz no.urut 1, Senin (11/6/2018)

Pembukaan pelatihan oleh Ketua Golkar Bulukumba (H.A.Hamzah Pangki) diawali dengan menyanyikan lagu Indonsia Raya secara bersama-sama dan sejenak mengheningkan cipta.

Dalam sambutannya, A.Hamzah Pangki menyebutkan kalau pelatihan ini dihadiri empat kabupaten tetangga yakni dari Kabupaten Sinjai, Bantaeng, Jeneponto dan Bulukumba yang masing-masing sudah menghadirkan 2 orang peserta.

“guna mempersingkat waktu pelatihan saksi TPS ini, olehnya itu kita laksanakan di Bulukumba kemudian dihadiri dari empat kabupaten, pelatihan ini, Insya Allah akan mempermudah dalam memberikan kesaksian yang benar pada masing-masing TPS yang akan tersebar di kecamatan atau desa sesuai peraturan KPU” jelas Ketua DPRD Bulukumba ini.

Ditempat yang sama, staf KPU Bulukumba, Hasanuddin sebagai undangan sekaligus pembawa materi lebih jauh menjelaskan tentang tata tertib dan aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh KPU sehubungan saksi-saksi pada Tempat Pemungutan Suara (TPS), Kpps dan PPS/PPK

Pelatihan saksi TPS Ini hadir juga ( Zahar Rahman) Staf Admin Bagian Pembakalan Saksi TPS /PPK.calon gubernur NH – AZIZ. lebih jauh lagi menjelaskan tentang kesaksian dan tanggung jawab penuh saksi dalam TPS dan PPK. (***Mansur)