Pelebaran Jalan Nasional, Bupati Yasti Soepredjo Lobi Menteri PUPR

oleh
Photo : Bupati Bolmong Melobi Menteri PUPR Mohammad Basuki Hadimulyono Dalam Rangka Pelebaran Jalan Nasional

BOLMONG, Suaralidik.Com – Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow Senin (14/05) melakukan kunjungan kerja dikementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI di jakarta.

Srikandi Bolmong ini mengadakan pertemuan dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Dr. Ir. Mohammad Basuki Hadimulyono, M.Sc dan Inspektur Jenderal Kementerian PU Perumahan Rakyat, DR. Rildo Ananda Anwar, SH, MH.

Pertemuan yang berlangsung diruang kerja Menteri PUPR tersebut membicarakan tentang permasalahan yang terkait dengan Sarana Infrastruktur yang ada di kabupaten Bolaang Mongondow.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Yasti menyampaikan beberapa permasalahan terkait dengan Sarana Infrastruktur di Kabupaten Bolmong termasuk Proyek Pekerjaan Pelebaran Jalan Nasional Segmen 1 (satu), sepanjang 4 (empat) kilometer untuk Tahun 2018, yang telah ditinjau oleh Bupati Bolmong beberapa minggu yang lalu bersama dengan Tim dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah XV Sulut-Gorontalo.

Bupati Bolmong menyampaikan bahwa “Saat ini Pemkab Bolmong telah siap lahan untuk proses pelebaran jalan dan lahan yang telah siap ini adalah lahan yang dihibahkan oleh masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow”, Ujar Kabag TUP dan Kehumasan Pemkab Bolmong Parman Ginano melalui Kasubag Humasnya

Humas Pemkab Bolmong melalui pres rillisnya menambahkan dalam pertemuan tersebut, Bupati juga memohon sekaligus meminta kepada Menteri PUPR agar kiranya Pekerjaan Pelebaran Jalan Nasional sepanjang 4 (empat) kilometer tahun 2018 ini agar segera dilaksanakan tender dan anggarannya tidak dipindahkan ke daerah lain. (***is/iqb)

Abdul Nazaruddin

Rujadi

Mohamad Hidayat Panigoro

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama