Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Polsek Gantarang,Ini Harapan Kapolres Bulukumba

oleh
peletakan batu pertama pembangunan musholla Polsek Gantarang
Kapolres Bulukumba, AKBP M.Anggi Naulifar Siregar melakukan peletakan batu pertama pembangunan musholla Polsek Gantarang,Rabu (19/7/17)

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com – Kapolres Bulukumba, AKBP M.Anggi Naulifar Siregar ,SIk, meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Musholla Polsek Gantarang, Rabu (19/7/17) pagi.

peletakan batu pertama pembangunan musholla Polsek Gantarang
Kapolres Bulukumba, AKBP M.Anggi Naulifar Siregar melakukan peletakan batu pertama pembangunan musholla Polsek Gantarang,Rabu (19/7/17)

Pembangunan Musholla tersebut untuk melengkapi sarana dan prasarana, juga untuk meningkatkan keimanan dan keislaman anggota Polsek Gantarang yang muslim.

Mushola itu juga dibangun terbuka sebagai tempat ibadah bagi warga sekitar. Peletakan batu pertama pembangunan Mushola Polsek Gantarang dihadiri sejumlah pejabat Polres Bulukumba, Danramil Gantarang Kapten Inf.Ismail Marsuki, Sekcam Gantarang dan warga sekitar Polsek Gantarang.

AKBP Anggi Naulifar Siregar mengatakan, sangat berterima kasih kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan jajarannya yang sudah hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan Mushola Polsek Gantarang. Harapannya, pembangunan Mushola itu membawa hal yang positif bagi seluruh anggota jajaran Polsek Gantarang dan warga sekitar.

Dengan dibangunnya mushala ini, diharapkan seluruh jajaran Polsek Gantarang lebih mengutamakan salat berjamaah dan meningkatkan keimanannya dan nanti merawat Mushola jika sudah berdiri ” kata Bang Anggi,sapaan akrab Kapolres.

Sementara itu, Kapolsek Gantarang Kompol Abdul Jalil Siradjuddin menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada masyarakat terdekat serta masyarakat Gantarang, karena sangat mendukung di bangunnya mushallah d Polsek Gantarang.

Ucapan terima kasih Polsek Gantarang kepada seluruh masyarakat Gantarang bersama Kepala Desa yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan musholla ini ” tutur Abdul Jalil.

Pembangunan musholla Polsek Gantarang juga atas bantuan dari Kepala Desa serta tokoh masyarakat dan tokoh agama yang menyumbang dana sebesar Rp 1 Juta per orang. (ISWANTO/RED2)