Peluang Basmin di Usung Golkar di Pilkada Luwu Semakin Terbuka

oleh
Basmin Mattayang
Peluang bakal calon Bupati Luwu, Basmin Mattayang di usung Golkar semakin terbuka

LUWU,SUARALIDIK.com – Tim penjaringan partai Golkar Sulsel membuka peluang untuk balon Bupati Luwu Basmin Mattayang diusung Golkar, dengan membuka ruang ke mantan Bupati Luwu tersebut menyerahkan dokumen pilkada tanpa mendaftar di penjaringan Golkar Sulsel, dimana peluang itu diberikan langsung Bappilu Golkar Sulsel, Kadir Halid.

Basmin Mattayang
Peluang bakal calon Bupati Luwu, Basmin Mattayang di usung Golkar semakin terbuka

Peluang tersebut disambut positif putra Basmin Mattayang yang juga Ketua DPP AMPI, yaitu Andi Arfan Basmin langsung menyerahkan dokumen pilkada ke Golkar Sulsel dan diterima langsung ketua tim penjaringan Golkar Kadir Halid dan Sekertaris Irwan Muin.

Alhamdulillah Golkar Sulsel melalui Kadir Halid mengundang beliau (Basmin,Red) untuk menyerahkan dokumen pilkada, walau ditingkat kabupaten ruang ditutup untuk Basmin. Tingginya elektabilitas Basmin Mattayang menjadi dasar kuat dia diundang dan dibukakan ruang mengendarai Golkar di Pilkada Luwu 2018.” Ujar Arfan Basmin.

Bahkan Tim penjaringan Golkar sudah mengundang Basmin Mattayang untuk wawancara di DPD I Golkar, hari Jum’at (14 Juli 2017) besok.

Dan Basmin siap mengikuti semua tahapan dan mekanisme dari Golkar Sulsel” tutur Arfan yang didampingi Wasekjen DPP AMPI Edmon Timbuleng. (RED2)