banner 728x250

Pembagian BLT DD Tahap V di Desa Regan Agung Berjalan Lancar

  • Bagikan

Banyuasin, Suaralidik.com – Pemerintahan desa Regan Agung Membagikan Dana Desa (DD) bantuan langsung tunai (BLT) tahap V dikantor kepala desa Regan agung. Kamis (01/10/2020 menyalurkan (BLT-DD) sebanyak 122 KPM Tahun anggaran 2020.

Pelaksana jabatan (PJ) Desa Regan Agung, Hasan saat di bincangi awak media di selah kegiatannya mengatakan, bahwa penerima manfaat BLT-DD tahap V berjumlah 122/KK dengan jumlah uang yang di berikan Rp.300 ribu per KK. Karna sudah melewati proses tahap pertama sampai ke tahap ini, jelasnya.

banner 728x250

“Saya berharap kepada masyarakat yang menerima BLT-DD tahap V agar dapat dipergunakan sebaik mungkin agar bisa meringankan beban masyarakat, agar bisa membeli kebutuhan pokok sehari-hari nya agar bisa bermamfaat bagi warga yang menerima,” kata Hasan.

Sekali lagi saya atas nama pemerintah Desa Regan Agung, sangat berterima kasih adanya BLT-DD, terutama kepada pemerintah pusat dan pemerintah kabupaten Banyuasin, agar dana tersebut dapat di pergunakan sebaik-baik mungkin, tutup Kepala Desa Regan Agung tersebut.

PJ Desa Regan Agung, Hasan Menghimbau Warga nya di masa pandemi Covid-19 semakin meraja lelah agar kita selalu waspada agar penyakit tersebut tidak terjadi kepada kita. Mari kita sama-sama jaga kesehatan, tetap patuhi protokol kesehatan. Jika mau beraktivitas di luar rumah selalu memakai masker, sering mencuci tangan dan selalu menjaga jarak, tandasnya. (**Aa)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *