Pembangunan Mesjid Jabal Nur SMAN 2 Bulukumba Butuh Tambahan Anggaran Dari Pemerintah

oleh
SMAN 2 Bulukumba
Foto : sekolah SMAN 2 Bulukumba

Suaralidik.com,Bulukumba,– Proses pembangunan mesjid Jabal Nur yg terletak di kompleks area sekolah SMAN 2 Tanete Kabupaten Bulukumba sementara berjalan.

Kepala Sekolah  SMAN 2 Tanete, Drs H.Muhammad Syufri.M.pd yang ditemui langsung di ruang kerjanya oleh suaralidik.com, mengatakan bahwa terlaksananya penambahan ruang masjid tersebut atas partisipasi para siswa dan para guru-guru di sekolah ini yang saling membantu menyumbangkan dana untuk pembangunan masjid tersebut.

 SMAN 2 Bulukumba
Foto : sekolah SMAN 2 Bulukumba

Walaupun itu belum mencukupi anggaran mesjid tersebut namun Alhamdulillah atas patisipasi dan kerja sama siswa dan guru sehingga mengumpulkan dana sebesar kurang lebih dari 40jt rupiah,tambahnya.

Kepala sekolah Drs.H.Muhammad syufri M.pd mengharapkan kiranya pemerintah dapat membantu atas proses pembangunan ruang mesjid tersebut agar siswa dan para guru dapat berjamaah dengan khusyu dan tenang karena selama ini mesjid tersebut tidak dapat memuat para siswa dan guru apa bila mereka melakukan shalat berjamaah,siswanya saja berjumlah 1.057 orang di tambah tenaga pengajar PNS 29 orang dan tenaga honorer 35 orang.

Ini salah satu bukti keseriusan Drs.H.Muhammad syufri M.pd selaku kepala sekolah SMAN 2 bulukumba dan kesadaran para siswa tentang pentingnya pembangunan mesjid di lingkup sekolah kami,dengan menunjukkan suatu terobosan dan pembaharuan bangunan masjid yang lebih luas dan memadai ketimbang bangunan sebelumnya.(rasyid/bcht)