banner 728x250

Pembangunan Rumah Khusus Proyek Kementerian PUPR Senilai Rp 4,8 M Belum Selesai

  • Bagikan
Proyek rumah khusus kementerian PUPR
Foto : Nampak pekerjaan proyek rumah khusus kementerian PUPR di Bolmong belum kelar

BOLMONG,Suaralidik.com – Pembangunan rumah khusus kementerian PUPR tahun anggaran 2019 di Bolmong oleh penyedia CV Maju abadi, dipertengahan Januari 2020 belum selesai.

Mestinya, pekerjaannya harus tuntas di akhir tahun 2019. Itu sebabnya, Kejaksaan Tinggi Sulut diminta melakukan penyelidikan terhadap kegiatan yang menggunakan anggaran Milyar itu.

banner 728x250

Pihak kejaksaan tinggi Sulut diimbau segera melidik pekerjaan yang tak kunjung selesai itu.

Pantauan dilokasi pembangunan, sudah memasuki akhir januari 2020, kondisi dari realisasi fisik pembangunan yang dikerjakan oleh Cv.MAJU ABADI, baru sebatas plesteran dinding dan sebagai besar lagi pemasangan batu batu dan atap rumah khsusus tersebut belum di tutup.

Lina salah satu pengawas lapangan dari perusahan itu ketika ditemui oleh wartawan dilokasi pekerjaan mengakui atas keterlambatan pekerjaan yang ada.

” Iya pak, pekerjaannya belum selesai, sampai hari ini masih pemasangan tela dan sebagian lagi plesteran,” kata Lani.

Ditanya apa kendala yang menyebabkan pekerjaan itu belum tuntas, ia menjawab silakan di tanyakan langsung ke pihak kontraktornya. ” Maaf pak kami tidak bisa memberikan keterangan lebih jauh, kalau bisa konfirmasi saja ke bos saya,” Kata Lani, sembari memberikan no telpon dari pihak perusahan.

Data yang berhasil dirangkum oleh wartawan, di perkirakan realisasi fisik tidak akan selesai di bulan januari 2020 ini.

Parahnya lagi,  pekerjaan ini ternyata sudah berakhir masa kontraknya, yakni desember 2019 yang lalu.

Sebab, sebagian besar pekerjaan atas bangunan rumah khusus itu, baru dalam tahap pemasangan tela dan sebagian lagi dalam proses plesteran dinding, sisi lain atap bangunan belum juga di tutup.

Parahnya lagi, ternyata pekerjaan pembangunan Rumah Khusus ini sudah berakhir batas waktu kontraknya, yakni, desember 2019 yang lalu.

Sayangnya, sampai berita ini naik tayang, pihak kontraktor belum berhasil dikonfirmasi. Beberapa kali di hubungi Wartawan melalui Via tlp, tapi yang terdengar no yang anda tuju sedang sibuk.(***agus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *