banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Pembelajaran Tatap Muka SD Kompleks Rappokalling Berjalan Dengan Lancar

Nampak SDN Rappokalling 67, SDN Rappokalling 67/1, SDI Rappokalling 1, SDI Rappokalling 2, Melakukan Swab Antigen Kepada Siswanya Sebelum Memasuki Ruangannya Masing-Masing, Kamis (18/11/2021).

Makassar, SuaraLidik.com – Sejak Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Makassar membuka Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas untuk Sekolah Dasar (SD) tahap pertama tanggal 4 November 2021 lalu, kini tahap kedua sudah mulai dibuka hari ini Kamis 18 November 2021.

Pada tahap kedua ini, ada sejumlah sekolah yang dibuka untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, termasuk Kompleks SD Rappokalling, yang meliputi SDN Rappokalling 67, SDN Rappokalling 67/1, SDI Rappokalling 1 dan SDI Rappokalling 2.

Menurut Plt Kepala Sekolah UPT SPF SDN Rappokalling 67/1 Baharuddin, S.Pd mengatakan, alhamdulillah sekolah kami terpilih ditahap kedua untuk melaksanakan PTM terbatas.

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang berlangsung pada hari ini berjalan dengan lancar, berkat kerjasama antara pihak sekolah dan satuan tugas (Satgas) covid-19.’ujar Baharuddin, Kamis siang (18/11/2021).

“Untuk PTM tahap kedua hari ini, diikuti oleh 4 sekolah yang berada dalam satu kompleks SD Rappokalling, dan terdapat kurang lebih 500 siswa kelas 5 dan 6 yang mengikuti PTM terbatas tahap kedua dihari pertama,”ungkapnya.

“Kami dari pihak sekolah dalam melaksanakan PTM terbatas hari ini bersama dengan satgas covid-19, menjalankan protokol kesehatan yang cukup ketat, termasuk swab antigen kepada siswa dan guru kami sebelum memasuki ruangannya masing-masing, memakai masker, mencuci tangan dan tentunya menjaga jarak,”jelas Baharuddin.

Harapan kami pihak sekolah dengan dibukanya PTM terbatas hari ini, semoga ini berjalan dengan aman dan lancar, sehingga kami harapkan pembelajaran secara normal bisa kembali dilaksanakan.