Polda Sulsel Lepas Pemberangkatan Personel Sat Brimob

oleh

Suara Lidik- Pada hari sabtu tanggal 14 Januari 2017 telah di laksanakan “Upacara pemberangkatan personel sat BRIMOB POLDA Sul-Sel BKO Polda Sulbar”.Di mana lokasi upacara di laksanakan di tempat Lapangan Apel Mapolda Sul-Sel.

 

dilaksanakan upacara keberangkatan penugasan personel Sat Brimob Polda SulSel diLapangan Apel Mapolda Sulsel

 

Dan pelaksanaan Upacara tersebut dipimpin Langsung Oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol drs Muktiono SH MH   juga Didampingi Oleh Pejabat Utama Polda Sulsel.

Bapak Kapolda Sulsel dalam pidatonya mengatakan
Kepada seluruh Satuan Brimob, Selamat melaksanakan penugasan diwilayah Sulawesi barat, melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. satuan andalan Polri adalah kesatuan yang dapat dibanggakan dan mampu menunjukkan jati diri dengan melaksanakan tugas pengabdian secara profesional, menjaga profesionalisme serta kenetralan Polri dalam pelaksanaan PAM ,Agar anggota Polri selalu bersikap netral dan tidak berpihak kepada salah satu paslon, dan berpegang teguh dengan motto pengabdian Brimob ” JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN”.

Dilanjutkan dengan Pembacaan doa Asmaul Husna Oleh Personil Brimob Polda Sulsel dan Pasukan Upacara, serta Pemberian ucapan selamat oleh Bapak Kapolda Sulsel kepada yang akan ditugaskan di Sulawesi barat.

(Harlay,Adrian canra)