banner 728x250

banner 728x250

Pemdes Balang Butung Salurkan bantuan PPKM ke 62 KK Penerima Manfaat PKH

  • Bagikan
Pemdes Balang Butung Salurkan bantuan PPKM ke 62 KK Penerima Manfaat PKH , Rabu (28/07) ||

KEPULAUAN SELAYAR, suaralidik.com – Penyaluran bantuan sembako PPKM bagi Keluarga Penerima Manfaat PKH (Program Keluarga Harapan) dan BST (Bantuan Sosial Tunai) Desa Balang Butung Kecamatan Buki Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2021 pada Rabu (28/07) sore di aula kantor Desa Balang Butung.

Kegiatan penyaluran didampingi langsung kordinator lapangan Bantuan Sembako PPKM Wilayah Kecamatan Buki Reski Rahmawati, S.Km, Pendamping PKH Kecamatan Buki Andi Nurhayani, S.Pd.I, Pendamping Sembako BPNT Daeng Manajai serta para Kepala Seksi dan para Staf Pemerintah Desa Balang Butung.

banner 728x250

Keluarga Penerima Manfaat sembako PPKM Desa Balang Butung sebanyak 62 Kepala Keluarga. Kategori PKH sebanyak 45 dan kategori BST 17 Kepala Keluarga masing- masingnya mendapatkan satu karung beras berisi 10 Kilogram.

Saat penyaluran berlangsung Andi Nurhayani, mengungkapkan harapannya kepada Keluarga Penerima Manfaat Sembako PPKM.

“Bantuan Sembako ini adalah bentuk perhatian pemerintah pusat dan daerah di tengah wabah pandemi ini oleh karenanya diminta para KPM untuk lebih taat lagi akan protokol kesehatan serta melakukan vaksin bagi yang belum,” tutur Andi Nurhayani.

“Kontribusi masyarakat sangat berarti terhadap situasi yang dihadapi negara saat ini yaitu jika masyarakat melakukan vaksin secara menyeluruh dengan begitu membantu menahan penyebaran virus Covid-19 karena telah terjadi kekebalan kelompok dalam suatu lingkup desa, Insya Allah amin,” bebernya.

Penulis: Nurdiansyah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *