banner 728x250

Pemdes Bontomacinna dan Karang Taruna Bangkit Karya Bantu Korban Kebakaran di Desa Dampang

  • Bagikan
Karang taruna bangkit Karya desa Bontomacinna Kecamatan Gantarang
Penyerahan bantaun oleh Ketua Karang Taruna Bangkit Karya Andi Azisul Haq kepada korban kebakaran di Desa Dampang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan pada Kamis (2/7/2020) - Foto Istimewah

Bulukumba, suaralidik.com – Pemerintah Desa Bontomacinna kecamatan Gantarang Kabuten Bulukumba bersama dengan Karang taruna Bangkit Karya Desa Bontomacinna menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di desa Dampang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Kamis (2/6/2020)

Bantuan berupa sembako dan pakaian diserahkan langsung Ketua Karang Taruna Bangkit Karya Andi Azisul Haq dan disaksikan langsung Kepala Desa Dampang Muhardi alias Totti.

banner 728x250

Baca Juga : Pupuk Bersubsidi Sangat Langka, Petani di Kec Gantarang Bulukumba Kembali Menjerit

Menurut Andi Azisul, bantuan itu merupakan sumbangsi dari pemerintah desa Bontomacinna dan hasil penggalangan dana pemuda dan pemudi karang taruna di beberapa titik jalan di kecamatan Gantarang.

“Kami pemuda karang taruna bersinergi dengan Pemerintah Desa Bontomacinna dalam melakukan penggalangan dana dengan tujuan agar bisa membantu dan meringankan sedikit beban korban kebakaran di desa Dampang ini”, singkat Andi Azisul

Di tempat yang sama Totti menghaturkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Desa Bontomacinna serta pemuda dan pemudi Karang taruna yang sudah turut peduli dan memberikan bantuan langsung kepada warganya yang terkena musibah.

“Terima kasih buat Pemdes Bontomacinna dan pemuda dari Karang Taruna Bangkit Karya yang sudah turut membantu warga Kami yang menjadi korban kebakaran beberapa hari lalu,” tutur Totti.

Sebelumnya diberitakan, terjadi kebakaran hebat di Desa Dampang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan pada Sabtu (27/6/2020)siang dan melalap habis rumah milik warga Hj Rabati (80 tahun), Jafar (70 tahun), dan Fire (50 tahun). (*RSWN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *