banner 728x250

Pemdes Bontomacinna Gelar Rakor Evaluasi Pendataan SDGs Desa

  • Bagikan
Kades Bontomacinna, HA. Mulhariddien Djabbar berfoto bersama dengan Ketua BPD, Pendamping Desa dan Babinsa usai rakor SDGs, Kamis (03/06)||

suaralidik.com,BULUKUMBAPemerintah desa Bontomacinna, kecamatan Gantarang, kabupaten Bulukumba, melaksanakan rapat evaluasi Sustainable Development Goals (SDGs) di kantor desa setempat, Kamis (03/06).

Saat dihubungi, kepala desa Bontomacinna H.A.Mulhariddien Djabbar mengatakan rapat evaluasi tersebut dilakukan bertujuan untuk mengetahui apa apa saja kendala-kendala yang didapat di lapangan setelah pendataan.

banner 728x250

“Sebelumnya kita sudah menerjunkan tim untuk optimalisasi pendataan SDGs ke masyarakat. Untuk mengetahui kendala-kendala yang ada di lapangan serta pengakuratan data maka hari ini kami menggelar rapat kembali”, terangnya kepada reporter suaralidik.

Baca Juga : Legislator Golkar Bulukumba Bantu Korban Kebakaran Di Desa Bontomasila

Puang Iccu ( sapaannya,red) menerangkan SDGs Desa merupakan role pembangunan berkelanjutan yang akan masuk dalam program prioritas penggunaan Dana Desa Tahun 2021.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi serta dorongan kepada para pendata supaya lebih sabar dan tetap semangat dalam menghadapi kendala pada saat pendataan dilapangan,” ucapnya.

Rapat koordinasi dan evaluasi SDGs Desa Bontomacinna ini turut dihadiri Ketua BPD Sunardi, Pendamping desa Hamsah dan Babinsa desa Bontomacinna Sertu Taufik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *