banner 728x250

Pemdes Layoa Gelar Musdesus Penetapan Hasil Pendataan dan Pemutakhiran Data Berbasis SDGs

  • Bagikan
SDGs Desa Layoa
Gambar. Kepala Desa Layoa Andi Sufriadi bersama Camat Gantarangkeke Saat Memimpin Musdesus di Aula Kantor Desa Layoa

Bantaeng, suaralidik.com – Pemerintahan Desa Layoa menggelar Musyawarah Desa Khusus Penetapan Hasil Dan Pemutakhiran Data Berbasis SDGs (Sustainable Development Goals) Tahun 2021 pada Selasa (8/6/2021) siang .

Musyawarah berlangsung di aula kantor Desa Layoa Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan.

banner 728x250

Dalam musyawarah tampik hadir Camat Gantarangkeke, Ketua KPU, Bawaslu Kabupaten Bantaeng dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga : Masyarakat Bonto Mate’ne Desa Layoa Bergotong royong Membangun Mesjid

Kepala Desa Layoa Andi Sufriadi,SE  dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan dari Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) penetapan hasil pemutakhiran data SDGs desa adalah memperoleh data yang valid, objektif, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.

Dengan demikian, kata Andi Sufriadi, “data tersebut dapat mampu menjadi dasar dalam penyusunan perencanaan pembangunan desa, pemutakhiran data berbasis SDGs desa merupakan program yang dicanangkan oleh Kemendes PDTT sesuai dengan Permen PDTT Nomor 21 Tahun 2020,” urai Andi Sufriadi.

Ia pun merasa bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan bapak Camat Gantarangkeke, KPU, Bawaslu serta Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bantaeng. (*Rusdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *