Pemerhati Perempuan dan anak Irnha Sry Ratna, “Perkelahian Sepasang Gepeng, Meresahkan masyarakat”

oleh -

Parepare, suara lidik.com — Sepasang Gelandangan pengemis (gepeng) melakukan perkelahian di tempat umum samping Gedung Wanita Hasri Ainun Habibie, jalan Andi Isa Parepare, jam 11.00. (04/10/2019).

Menurut warga yang di ambil keterangannya, kalau dua orang ini atau sejoli, sering ribut dan cekcok. Dan si wanita telah memiliki balita dari suaminya yang saat ini berdomisili makassar. “memang kedua orang ini kayaknya pacaran dan siperempuan saya dengar punya suami di makassar, tidak tau ceraimika”. Ungkap Munawati.
“mereka ini kumpul kebo, dan tinggal di ex hotel Yusida”. Lanjutnya.

Salah seorang Pengurus LSM yang menyaksikan kejadian yang tidak layak dipertontonkan di pinggir jalan ini, meminta warga ini diperiksa KTPnya dan mengharapkan petugas terkait tidak melakukan pembiaran, agar ini tidak meresahkan masyarakat. “saya berharap aparat bertindak tegas, ini tontonan jelek untuk warga Parepare, ada sejoli berkelahi di pinggir jalan dengan teriak-teriak, bahkan si wanita ingin telanjang depan umum dengan teriak”. kata Irna Sriratna, yang juga aktivis Pemerhati Perempuan dan anak
. (AW).