Pemerintah Desa Pattallassang Kembali Salurkan BLT -DD Tahaf VII Tahun 2020

  • Bagikan
Desa Pattallassang
Foto Penyaluran BLT-DD di Aula Kantor Desa Pattallassang, Rabu (11/11/20)

Bantaeng, suaralidik.com – Pemerintah Desa Pattallassang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tuna Dana Desa (BLT-DD) tahaf VII.

Sebanyak 130 KK yang terdaftar sebagai penerima Manfaat menerima BLT DD di Aula Kantor Desa Pattallassang, Rabu (11/11/20).

Penyaluran BLT-DD diserahkan langsung oleh Kepala Desa Pattallassang Subhan disaksikan oleh Petugas Inspektorat Bantaeng, juga dihadiri oleh Babinsa Desa Pattallassang, BPD dan para Staf Desa Pattallassang.

Kades Pattallassang Subhan dihadapan media mengatakan bahwa hari ini kembali kami salurkan BLT-DD Periode III tahaf VII kepada 130 Keluarga Penerima manfaat terdampak Covid-19.

“Penyaluran BLT-DD Periode ke III tahaf VII ini sebesar Rp. 300.000,- Perorang, dengan total penerima di Desa ini sebanyak 130 KK. Mudah mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga dengan mengurangi beban hidup mereka ditengah pandemi covid-19 ini”. Ucap Subhan

Foto Warga Penerima BLT-DD

Dari pantauan media, penyerahan bantuan di aula kantor Desa Pattallassang tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan dengan memakai Masker dan cuci tangan sebelum masuk di Aula Kantor Desa.

(Rusdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *